Petualangan Tetap Jalan, Kesehatan Tetap Terjaga

Lombok emang nggak ada habisnya kalau mau bicara soal alam. Apalagi musim liburan untuk mahasiswa seperti saat ini, dijamin deh di mana-mana rame baik di tempat wisata ataupun pamer foto jalan-jalan di sosial media hehehe. Namun sayang sekali cuaca di Lombok akhir-akhir ini sedang buruk, perubahan cuaca ekstrim banget sampai mengakibatkan banjir dan bencana alam lainnya di beberapa tempat.


Buat saya meski cuaca buruk dan suka berubah-ubah sewaktu-waktu tapi liburan harus tetap jalan, soalnya kalau sudah mulai kuliah nanti pasti kangen banget explore alam Lombok dan jadi pingin liburan. Jadi sekarang puas-puasin deh main ke beberapa tempat, seperti beberapa waktu yang lalu saya dan temen saya nyempetin buat main bareng dan berencana untuk menikmati sore di area Bukit Malimbu sunset point keesokan harinya.

Di tengah perjalanan saya ngerasa pusing dan mual, mungkin akibat perubahan cuaca, pola tidur, dan aktivitas saya yang sibuk banget. Sempat diem selama perjalanan karena emang tiba-tiba jadi nggak enak badan tapi pingin tetap bisa nikmati liburan, sampe akhirnya teman saya nyeletuk

“Ngga boleh sakit lah, Mo. Kan besok mau ke Malimbu Sunset Point. Sistem imun kamu kayaknya lagi turun deh makanya jadi nggak enak badan gitu,”

Kalau difikir bener juga sih, soalnya kalau sistem imun tubuh turun kan jadi gampang sakit. Berarti harus nyari sesuatu yang bisa memperbaiki sistem imun nih supaya mempercepat proses penyembuhan, batin saya. Sembari menikmati perjalanan, saya nyempatin diri untuk browsing cara menjaga kesehatan tubuh dan muncul artikel menarik yang merekomendasikan untuk meminum Stimuno Forte dari link http://www.serbaherba.com/daya-tahan.

Selesai makan ke warung taliwang, saya langsung ngajak teman saya buat mampir ke Apotek. Apotekernya pas banget, saya bilang mau nyari Stimuno dia langsung senyum dan nyodorin Stimuno Forte dan merekomendasikan saya untuk meminumnya setiap hari karena sudah teruji klinis. Apotekernya juga nyaranin Stimuno Sirup supaya bisa diminum anak-anak. Nggak mau nolak, saya langsung beli aja karena selain untuk anak-anak bisa juga diminum orang dewasa. Jadi saya bisa juga coba hehe.

Senang sekali akhirnya bisa tau produk Stimuno, saya nggak perlu takut walaupun aktivitas liburan saya banyak dan ke berbagai macam tempat dengan jarak lumayan, bisa dipastikan sistem imun saya tetap terjaga.




Keesokan harinya cuaca kembali cerah, saya dan teman-teman memutuskan untuk jadi ke Malimbu Sunset Point seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, dan saya nggak mau dong meninggalkan Stimuno di rumah. Saya kalau sudah liburan pasti menghabiskan waku untuk berpertualang dari pagi sampai petang, jadi Stimuno saya bawa supaya saya dapat minum sewaktu-waktu. Tinggal di pulau kecil dan jadi anak pulau yang memang hobi berpetualang itu harus selalu punya cara agar kondisi tetap stabil, supaya petualang jalan terus dan kesehatan tetap terjaga.


Jaga kesehatan dan tetap jalan-jalan ya!

Wassalamualaikum.



Share:

0 comments