Penginapan Modern, Harga Terjangkau di Fabu Hotel Bandung

Assalamualaikum,

(Sumber : bandungdiary.id)
Penginapan merupakan salah satu hal yang tidak bisa disepelekan ketika Anda ingin pergi berlibur. Pesanlah penginapan dari jauh-jauh hari sebelum waktu liburan Anda tiba. Anda tidak mau bukan jika liburan Anda jadi berantakan karena tidak mempersiapkan penginapan sebelumnya?

Untuk Anda yang hobi pergi ke Bandung, Fabu Hotel Bandung bisa menjadi pilihan penginapan Anda. Fabu Hotel Bandung berlokasi di Jalan Kebonjati No. 32, Bandung. Lokasi hotel ini hanya berjarak 250 meter dari Stasiun Bandung. Untuk Anda yang naik kereta api, Anda bisa turun di pintu selatan stasiun dan berjalan kaki menuju hotel dengan waktu tempuh sekitar lima menit.

Fabu Hotel adalah salah satu hotel di Bandung yang menawarkan desain modern dan elegan. Meski demikian, harga sewa kamar di hotel ini sangat ramah kantong. Sehingga cocok untuk Anda yang masih berstatus mahasiswa dan ingin berlibur di Bandung bersama teman-teman.

(Sumber : fabuhotels.com)
Jika Anda ingin mendapatkan harga kamar hotel yang lebih murah, Anda bisa melakukan reservasi melalui booking online di website resmi Fabu Hotel Bandung. Selain bisa mendapat harga hotel murah di Bandung, Anda juga bisa memilih salah satu menu gratis dari lima menu yang tersedia di Fabu Hotel Bandung.

Selain karena harganya yang bersahabat, salah satu fasilitas yang menjadi favorit di Fabu Hotel Bandung ialah koneksi wifinya yang lancar. Terlebih lagi, koneksi internet ini tersedia secara cuma cuma, tanpa password! Anda yang datang ke hotel ini untuk bekerja, sepertinya hotel ini adalah lokasi yang tepat untuk menemani malam Anda sambil menyelesaikan pekerjaan kantor.

Hal lain yang menjadi nilai plus Fabu Hotel Bandung ialah tersedianya channel “Bandung Traffic” pada TV kabelnya. Bandung Traffic ialah sebuah tayangan CCTV yang berisi mengenai kondisi jalan utama di sekitar kota Bandung. Fasilitas ini tentunya sangat membantu para tamu yang akan mengunjungi lokasi tertentu.

(Sumber : ag-xin.blogspot.co.id)
Tayangan CCTV pada channel Bandung Traffic diperlihatkan secara realtime. Namun sayangnya memang tak semua lokasi ditayangkan. Mereka hanya menampilkan lokasi-lokasi yang biasa menjadi biang kemacetan di kota Bandung, seperti lokasi Gardu Jati, Setiabudi – Geger Kalong, jembatan rel kereta Pasir Kaliki, jembatan TKI, Antapani, Soekarno Hatta, Otista, Stasiun Timur, Tegal Lega, Pasteur, dan masih banyak lagi.

Tak hanya dekat dengan Stasiun Bandung, hotel ini juga terletak tidak jauh dari Pasar Baru Bandung. Anda hanya cukup berjalan kaki selama kurang lebih lima menit, dan taraaaa....! Anda akan tiba di depan Pasar Baru Bandung. Pasar Baru Bandung merupakan tempat yang menjadi primadona untuk membeli pakaian bagi orang dari luar kota.

(Sumber : www.bandargarmen.com)
Bandung memang terkenal dengan sebutan kode mode. Hal itu yang membuat Bandung dijuluki sebagai Parijs van Java. Namun, berbelanja pakaian di Bandung tidak melulu ke mallnya kan? Sekali-kali Anda harusmencoba berbelanja di Pasar Baru Bandung ini. Barang-barangnya tak kalah dengan pakaian yang dipampang di Cihampelas Walk (Ciwalk). Di sini, yang jelas Anda akan mendapatkan harga yang lebih miring dibanding di Ciwalk.


Tak jauh dari Pasar Baru Bandung, Anda juga bisa sekaligus menyusuri Jalan Asia Afrika. Ya, lokasi Fabu Hotel Bandung memang terletak di sekitar Jalan Asia Afrika. Jalan Asia Afrika ini sangat ramah bagi pejalan kaki. Pemprov kota Bandung menyediakan trotoar yang layak bagi pejalan kaki. Selain itu, di sepanjang jalan ini mereka juga menyediakan bangku yang bisa digunakan untuk melepas lelah sambil menikmati suasana kota Bandung.

Puas menikmati Jalan Asia Afrika, Anda bisa melipir menuju Masjid Agung Bandung. Setiap hari alun-alun Masjid Agung Bandung selalu ramai dipadati oleh pengunjung. Baik itu warga Bandung asli, ataupun pengunjung dari luar kota. Alun-alun Masjid Agung Bandung adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin menunaikan ibadah sebagai seorang muslim, sekaligus bersantai menikmati kota kembang.

Jika Anda bosan dengan makanan yang disediakan di Fabu Hotel Bandung, jangan lupa menyempatkan diri sebelum pulang ke hotel. Manfaatkan menjelajahi kuliner yang ada di sekitaran Masjid Agung Bandung, karena di dekat Fabu Hotel tidak banyak pilihan kuliner. Namun, jika Anda sudah terlanjur sampai hotel dan merasa kelaparan, mungin Anda bisa mencoba RM Padang yang terletak persis di sebelah hotel.

Selamat Berlibur & Selamat mencoba!

Share:

3 comments

  1. Ini bisa menjadi rekomendasi nih kalau-kalau ada kesempatan lagi berlibur ke bandung hehehe

    ReplyDelete
  2. Semoga suatu saat bisa pegi-pegi ke Bandung, biar bisa nginep di hotel ini.

    ReplyDelete
  3. Parijs van Java Indonesia :) Pokoknya Indonesia itu Indah

    ReplyDelete