Dear people

Teruntuk  ribuan manusia yang belum bisa bersyukur,


Assalamualaikum,
sementara di kelas ini masih berkutat dengan laptop masing-masing demi mengejar deadline tugas yang harus di kumpulkan sekarang (25/01/2014), suasana di luar masih mendung seusai hujan tadi. Mataram akhir-akhir ini terus di guyur hujan namun Alhamdulillah masih diberi kenikmatan dibanding saudara-saudara yang terkena banjir di sana. semoga Allah melindungi kita semua Aamiin.

saya bingung hendak menulis apa, fikiran saya terlalu sedih untuk saya luapkan. saya tidak bisa cerita sepenuhnya tentang apa yang saya rasakan. saya punya privasi yang terlalu susah saya sharing pada orang lain. mungkin hanya tulisan yang sok memotivasi yang bisa saya tulis disini.

saat ini saya krisis semangat, try out masih berjalan sementara fikiran saya terfokus pada suatu ujian Allah. sekarang saya tersadar betapa tidak bersyukurnya saya. dulu saya merasa apa yang Allah berikan sebagai ujian ringan teman-teman lain dan tidak Allah berikan pada saya adalah nikmat lebih Allah. ternyata kebahagian itu adalah kesakitan di kemudian hari yang saya rasakan saat ini. semua hal berkecamuk pada hati saya saat ini. kesalahan dan kelakuan buruk saya yang dulu muncul bersautan di kepala saya. 

ujian Allah berarti saatnya saya untuk intropeksi diri dan semakin bersyukur. bersyukur Allah masih mengingatkan saya bukan langsung memanggil saya menuju-Nya. saya masih bingung pada orang yang mendapatkan ujian normal dari Allah lalu marah-marah karena sakit sesaatnya. bukankah itu tandanya Allah sayang pada kita? mungkin saya dulu begitu, sampai saya begini. 

saya mohon maaf jika selama ini ada hal yang membuat kalian tak menyukai saya, dan semoga maaf kalian bisa membantu membangkitkan semangat saya.

"syukuri setiap hal yang kamu dapati; baik atau buruknya. semua tanda Allah masih sayang pada kita. anggap saja semua ujian Allah adalah cara Allah membawa kita pada kebahagian kelak"

Wassalamualaikum,

Tags:

Share:

3 comments

  1. Allah ga akan memberi ujian melebihi kemampuan umatnya. #benergasih?

    ReplyDelete
  2. bener banget! setelah kesulitan selalu ada kemudahan dan itu diulang 2kali di satu surat sama Allah #fightandFaith

    ReplyDelete
  3. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    ReplyDelete