Teater SMANSA road to Bali; Tanah Lot

Assalamualaikum,
lanjut setelah kemarin saya posting hari pertama Teater SMANSA road to Bali, hari ini saya lanjut posting hari kedua tapi part I soalnya fotonya banyak beuddddssss. pagi-pagi bangun di hotel langsung sholat subuh terus kongkow-kongkow di depan kamar bareng yang lain, lanjut sarapan di ruangan yang disedian Hotel langsung deh cus berangkattttt. didepan hotel udah ada yang nungguin; ibu-ibu yang jual oleh-oleh khas Bali kaya baju dll. saya milih buat langsung masuk ke Bis, soalnya kemarin baru aja abis dari toko oleh-oleh walaupun saya cuman beli celana ganti buat di hotel hahaha. dan sekarang tujuan pertama kita adalah toko oleh oleh (lagi). 


sepanjang perjalanan cuman bisa berdecak kagum sama hal-hal semacam ini. mulai dari patung dr kristal, kramik, dan semacamnya. seni abissssss! 


sebenernya tokonya gak sekecil ini, ini yang difoto cuman toko kecil kayak kantin gitu. bisa dibilang kalo toko oleh-olehnhya kaya Hypermart besarnya. belanjanya sampe puas tapi ngga ngabisin duit, kecuali kalo belanjanya emang satu bis hahaha.



dengan muka yang masih mabuk, alias belum sadar penuh saya belanja seadanya tapi pas sampe kapal baru nyadar itu banyak bangetttttt T.T sebanyak-banyaknya oleh-oleh yang saya beli tapi nggak ngabisin uang sampe dua ratus ribu kok:3




welcome to Tanah Lot! waktu baru sampe di depan gapuranya, ekspetasi saya kirain pantenya bagus, terus ada spot-spot sun bathing gitu kaya di Gili Trawangan. pas baru masuk langsung di suguhin kafe-kafe atau kedai-kedai kecil buat ngopi yang interiornya jangan ditanyaaaaaa alias bagus-bagus dan unik banget:3 fotonya ada di kamera pocket saya udah ta pindahin tapi lupa nama foldernya apa ._. inshaAllah next post kalo udah ketemu ya, soalnya ini udah banyak banget fotonya. 




dari tempat parkir bis sampe ke pante lumayan jauh sih, atau deket tapi karena muter gitu jadinya perasaan saya nganggep itu jauh. sampe di pantenya saya agak kecewa, karena jauh dari ekspetasi saya yang ngirain itu kaya di ftv ftv gitu. taunya </3. so far menurut saya Tanjung Ann di Lombok lebih bagus, mungkin karena spot yang saya susuri dipante Tanah Lot ini cuman dikit, ga main kesana kemari, alias banyakan liat-liat toko baju. walaupun duit nggak ada, tapi nggak tau kenapa saya lebih suka ke toko-toko baju daripada ke Pantai, kecuali di Lombok karena emang udah srek di hati. kalo dua tahun yang lalu, kita mampir ke Kute dan itu berkesan bangetttttttt! pantenya bagus banget, walaupun malem. itu terangnya hemmmmm berasa kaya di Aussie, cafe-cafenya bokkkk bejejer keren banget. di Tanah Lot ini, akhirnya saya cuman bentar di pantai langsung naik lagi karena cuaca emang lagi panas banget.


hemmm pilih yang mana yaaaa, cuman cuman milih-milih doang sih nggak beli hahaha. itu bukan saya loh yang difoto, bukan saya bukan sayaaaaa. dia ketua Teater yang tahun ini, namanya nuzulia. dipanggil ujul alias aulia. waktu di Bali hobbynya paling nggak jelas. jalan-jalan sendiri, sambil meluk tasnya gak peduli dia mau masuk kedai kopi atau surfer girl sekalipun-_- waktu naik dari pantai, saya jalan bareng dia. ngedate sambil minum es kelapa dan masuk toko-toko sambil nungguin yang lainnya.



setelah hampir dua jam, semua naik dari pantai dan mampir lagi ke toko oleh-oleh (heran hobinya belanja oleh oleh mulu). saya yang udah nginget kalo dompet udah tipis, milih buat foto-foto aja depan toko orang sama anak-anak yang lain hahaha. Intinya Tanah Lot keren, apalagi store-soternya hmmmmm. abis itu kita langsung naik lagi ke bis buat lanjutin perjalanan ke Bedugul yang letaknya ada di bagian utara Bali. bayangin betapa jauhnya perjalanan ke Bedugul. jalan-jalan ke Bedugulnya saya posting selanjutnya yaaa, InshaAllah. Bye-bye, Wasalamualaikum.


Share:

3 comments

  1. Wah ini terusan posting yang kemarin ya? Senengnya bisa pergi-pergi ke luar daerah karena prestasi =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini hari ke 2 (setelah pentas) Hehe
      Alhamdulillah aamiin:3 anak KK kan hebat2, ayo kamu teaternya cepet nyusul:3

      Delete
  2. keren deeehhh, keliatannya seru banget, ke bali pula, hhmmmm pasti jdi knangan yg gak trlupakan, salam kenal, mampir ke blogku ya, banyak yg galau loh, hehehe ;))

    ReplyDelete