Random

by - 8:47:00 pm

hah...terhitung dua bulan lima hari saya udah ninggalin blogg ini. sibuk iya, engga punya koneksi juga iya hehe. akhir - akhir ini setelah drama saya disibukkan pensi. tentang pensi saya posting besok ya (semoga inget).

engga terasa sebulan lagi saya bakal jadi anak kelas 3 SMA and it's mean saya bakal jadi anak kuliahan sebentar lagi huhu. sedih liat badan masih kaya' anak SD gini, tapi udah mau kuliah aja. yang paling sedih itu liat tugas akhir - akhir ini, mikir kalo jadi anak kelas dua bakal fun banget, tapi ternyata engga juga. baru juga selese pensi, eh udah mau semester aja. guru - guru makin rajin ngasi tugas. akutansi killing me slowly guys huhu -_-

sebelum kelas tiga ini pokoknya saya harus ke pantai, main seharian di pantai. memanfaatkan diri sebagai anak Lombok haha. orang - orang aja pada ke Lombok ngincer pantainya, eh masa saya cuman taunya Senggigi, Malimbu, Nipah aja. saya pengen banget nikmatin senja. hujan - hujanan di pinggir pantai sore - sore, terus nikmatin senja, malemnya ngeliatin bintang sambil dengerin suara ombak, terus paginya jalan - jalan di pinggir pantai *ngebayanginnya aja udah melted*. ayo sini siapa yang suka  traveling, sini pada ke Lombok hehe

sunrise-nya rinjani
pengen banget ke Gunung Rinjani, sunset sama sunrise-nya cucok cyinnnnn. keren buangettttt!! apalagi ngeliatin foto - foto anak PALASMA (Pencinta Alam SMAN 1 Mataram) yang udah pada muncak, rasanya pengen garuk - garuk tembok huhu.

sunset-nya Senggigi
yang ini sunset di Senggigi Beach, saya jepret sehari sebelum puasa. ah kangen cyin kangen kangen kangen. pengen nikmatin senja lagi, apalagi yang ada gradasi pinknya gitu, Subhanalllah. kalo ngikutin hastagnya @infolombok sih #LombokKurangApaCobak #LombokItuIndah. bener banget! ayo siapapun bawa saya tour keliling Lombok. anak Lombok yang haus panorama Lombok nih. abis, Lombok itu engga ada habisnya. pasti ada aja pantai baru yang kerennya Subhanallah banget.


btw anyway busway, sekarang saya masih rajin buat kue, tapi lebih fokus ke pembuatan kue kering suapaya bisa menerima pengiriman seluruh Indonesia. jadinya sudah agak jarang buat cupcake kaya' di postingan saya yang sebelum ini. sekarang saya jualan cookies. kalo mau tanya - tanya atau order sms/whatsApp aja ke 082-339-277-880 atau line aja emaputeri (kok jadi promosi?)


selamat datang kelas tiga. selamat sibuk bimbel ema. selamat semakin tak terurus blog :"")

-emaputeri

You May Also Like

0 comments