S2C; Untuk Mereka (Panitia Acara)

Ada bagian yang hampir dilupakan dalam setiap rangkaian acara. Lalu apa itu? Ya mereka yang selalu meluangkan waktu, tenaga bahkan hal lainnya. Setiap acara tak akan pernah berhasil tanpa ada panitia di belakangnya. Panitia dalah mereka yang dengan senyuman ikhlas rela berkorban apapun untuk suatu acara demi keberhasilan acara itu. Proses pengerjaan suatu acara bukanlah hal yang mudah, bahkan inilah proses tersulit yang akan di alami dalam pembuatan asuatu acara. Rapat, berdebat, tak jarang mereka mengeluarkan air mata, hanya karena menginginkan hal terbaik. 

Sedangkan mereka yang mungkin tak mengetahui hal ini, hanya bisa mencemooh ketika merasa sebuah acara tak sesuai dengan selera mereka. Ini bukan tentang keinginan untuk berhasil maksimal tapi ini adalah suatu proses perjuangan dan rela berkorban untuk suatu keberhasilan yang membanggakan. Hargailah keringat mereka. Hargailah senyuman mereka, dan tentu saja pengorbanan mereka untuk acara ini (S2C). Terima kasih untuk kalian yang selalu tersenyum dibelakang acara ini, terima kasih untuk kalian yang telah membuka potensi anak negeri melalui acara ini. Karena kalianlah potensi kami (para peserta) bisa kami tunjukkan pada dunia ini.

Acara besar seperti S2C ini adalah sebuah acara yang sangat potensional untuk menggali potensi anak negeri dalam bidangnya masing-masing. Sebuah kata salut mungkin tak cukup untuk mengapresiasikan keringat serta semangat kalian. Dengan adanya mata lomba, saya kamu dan kita dapat memilih mata lomba sesuai dengan keinginan dan bakat yang kita miliki. Dari beberapa mata lomba, seperti misalnya  English Debate,  Science Olimpiade,  Mix&Match Fashion Contest, Vocal Group,  Gombal Gembel , King/Queen Blogger  saya mengambil mata lomba King/Queen Blogger untuk saya ikuti. Jika kamu tanya mengapa? ya karena itulah bakat yang saya punya. Sejujurnya saya hanya amateur blogger, tapi apa salahnya mencoba? memanfaatkan apa yang mereka telah sediakan untuk menunjukkan potensi kita. 

And i take the first step of a million more

And i make mistakes i never made before

But i least i’m moving forward

Teruslah tersenyum untuk kalian penguasa senyum dunia. Remaja pembangkit potensi bangsa. Teruslah bergerak maju. Terima kasih telah memberikan saya dan mereka kesempatan untuk mewujudkan potensi yang kami miliki.


CEMUNGUDH EAPS QAQA !!

So, buat kamu yang ngerasa punya bakat yang pengen ditunjukin dengan mengikuti dalah satu mata lomba dalam acara ini tunggu apa lagi? Ohya sebelumnya ada juga info yang pernah saya tulis dalam blogg ini tentang s2c (klik disini).



WANNA MORE INFORMATION? follow @S2C_2012

Share:

0 comments