karaoke! sing our friendship

by - 9:16:00 pm


 hallo semua *peluk Blogg* udah lama ga posting fufu kangen banget, ini pun sekali mosting random banget, abis bingung mau posting apa. yaudah ambil dr folder poto2 yg keselip aja haha



 entah ini kapan, saya lupa tanggalnya :D ngabisin hari minggu bersama teman-teman kyaaaaaa tapi sebenrnya sih ini ke tempat karaoke tujuannya mau pada galau loh haha untung ada kamila yang req lagunya JBiebs, kalo gak pasti deh krispatih semua tu playlistnya haha



@emaputeri

You May Also Like

2 comments

  1. aku jg suka karokean ^_^
    apalgi kalo bareng teman2.... rame banget...

    ReplyDelete
  2. karokean itu emang asik :D mau buat ngilangin galau atau nambah galau haha :p

    ReplyDelete