Bismillahirrahmanirrahim :)

by - 9:53:00 pm

yihaaaaaaaa! hello semua *kecup rindu* ada yang baru nih | apa | template | kok baru lagi? | bosen sama yang lama |

yah begitulah saya, bosenan orangnya. apalagi kalo udah terinspirasi sama sesuatu pasti langsung dicoba seketika dan bosan seketika. tapi sebenernya saya suka banget sama template yang saya pake dari awal. cuman saya gabisa bikin header makanya jadi gak pedean makenya. paling banter saya bikin header pake photoscape/paint. sejujurnya saya punya lebih dari 5 software editor di laptop, cuman saya ga ngerti cara makenya ._. yaudah jadinya nyomot sana sini. header yang saya pake sekarang ini nyomot dari blogskins haha

hari ini perubahan terjadi dalam hidup saya. saya udah janji mau berubah. ga mau bosenan lagi (terutama sama blogg) ga mau ngikutin orang. prinsip saya dari dulu itu apa yang keliatannya cocok di orang, belum tentu cocok dikita. jadi jangan suka ngikutin orang. biar orang yang ngikutin kita. tapi buktinya? saya masih sering ngikutin walaupun sedikit dari orang lain, saya sering gak PDan sama diri saya. makanya saya mau janji sama diri saya kalo saya harus yakin, apa yang saya punya ya ini yang terbaik buat saya.

kemarin itu saya juga putus asa banget. saya kan sekarang lagi sibuk *ehm (sok sibuk) karena ada beberapa event yang kebetulan saya ketuanya #etciyeee sama yang satunya saya ikut duta buat jadi brand ambasador sebuah provider gitu ._. awalnya saya putus asa banget, saya udah nyerah. rasanya ga mau ngurusin itu, bahkan tanpa sengaja saya udah lalai sama tugas saya. saya ga ngelakuin tugas saya sebagai ketua, bukan ga ngelakuin sih tapi lebih tepatnya sy lalai. saya lebih milih ngerjain tugas, walaupun tugas emang penting tapi kan ini resiko saya. itu udah jadi tanggup saya. makanya sekarang saya mau berubaha, perlahan saya udah bangun semangat saya. saya mulai ngerjain tugas saya, dan alhamdulillah hari ini saya udah dapet hasilnya. MAAF sekaligus TERIMAKASIH buat temen2 dan partner saya *peluk satu2*.

terus saya juga udah nyerah, pesimis bakal diterima di audisi duta i** itu. saya malah hampir mau batalin ikut audisinya padahal saya udah daftar. tapi hari ini saya tekad, terima ga terima itu belakangan yang penting nyoba. Tuhan sama saya setiap saat, Allah pasti bakal ngasi yang terbaik untuk saya apapun hasilnya itu Amin. dan hari ini saya mulai nyiapin semuanya. saya udah siapin baju buat test besok senin(doakan ya semoga lancar) hehe. dan apapun hasilnya itulah yang terbaik.

Bismillahirrahmanirrahim. mulai hari ini dan seterusnya saya akan mencoba terus. appun hasilnya, baik atau buruk itu keputusan Tuhan. dan berarti itulah yang terbaik untuk hidup saya. SEMANGAT! GANBATE!

saya punya software effect baru pemirsah :p

@emaputeri

You May Also Like

11 comments

  1. Be your self and always give the best yaah kaka~ :3

    ReplyDelete
  2. Jangan putus asa, banyak celah dan kesempatan =)

    semangat!!

    ReplyDelete
  3. baguuss kata2nyaa..
    yang cocok di orang blum tentu cocok di kita.. ^_^

    ReplyDelete
  4. Saya suka quotenya "apa yang keliatannya cocok di orang, belum tentu cocok di kita." Karena kita diciptakan untuk perbedaan, Cari style sendiri itu lebih berarti Hihihi

    ReplyDelete
  5. basith : selalu atuh bang :3 ayo cemungudh :DD
    uzay : iya bang, saya yakin celah itu ada. makasih semangatnya :D :3
    dian : haha fakta kan itu ka:3 apa yang cocok di orang belum tentu cocok dikita
    hermawan : betul! kalo sama ngapain hidup :D

    ReplyDelete
  6. nggak begitu jauh sama saya, orang yang nggak PDan, haha.
    Paling setuju sama prinsip kamu "apa yang keliatannya cocok di orang, belum tentu cocok dikita. jadi jangan suka ngikutin orang. biar orang yang ngikutin kita"
    Sukses ya buat audisinya ^_^

    ReplyDelete
  7. kunjungan ..
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete
  8. kak fijai : hehe begitulah hidup ada kurangnya ada lebihnya :) ambil positif yang lebihnya aja biar motivasi hidup :D udah test tadi alhamdulillah semoga hasilnya baik :D

    outbond :terimakasih kunjungannya:) salam sukses selalu juga untuk anda:)

    ReplyDelete