antara galau dan tidak

lagi asik blogwalking dan facebookan tiba ada notification facebook "anda disebut oleh ...." lah apalagi ini? dan setelah saya buka. ternyata ada postwall dari  emelia katanya saya di tag di postbloggnya. dan saya sudah menduga ini pasti PR itu. dan saya tidak pernah berharap *ea dikasi pr itu--" karena apa? sya gatau mau tag kemana -.- saya gapunya banyak temen dari blogg. dan bersiaplah para Kancuters, aku akan mengetag anda sekalian :p whahahahaha *evillaugh*

Dan ini peraturannya :
  •  Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.
  • Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.
  • Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka


sebab kemalasan saya posting perhari, akhirnya saya milih posting sekaligus aja:P emelia aja ngasi kok. jadi kamu yg baca jangan sewot ya : *kabur*


hari pertama:


ketikan nama pancasila dan lambangnya! dan sila apa yang paling kamu sukai


keren kan? whaha biar cepet men:p terus yg saya suka itu semuanya. karena satu alsan SAYA BANGGA JADI ANAK INDONESIA *tsah*

hari kedua:

5 penyanyi Indonesia yang patut di acungi Jempol
  • AGNES MONICA
cantik banget
Agnes itu bertalenta banget. suaranya keren banget. dan dia itu inspirator terbesar saya. kerja kerasnya buat wujudin mimpinya itu loh. bisa di bilang luar biasa! lah kalo saya? luar binasa *skip*


  • ROSA
eksotis :D
kalo yang ini gausah ditanya. prestasinya udah super banget deh! mau bawain lagu apa aja, tetep aja merdu. walaupun perjalan pribadinya ga semulus kariernya *ea gosip* tapi beliau tetap berkarya. 4 jempol untuk Rosa!


  • VIDI ALDIANO
cakepnya *menggelinjang*
suara vibranya cowo cakep yang satu ini. beh ga nahaaaaannnnnnn! bikin merinding nih kalo dengernya xD salam kancut terdalam *kancut emang didalem kale* buat kakaku yang ganteng ini mwah mwah mwah :*! whaha


  • MELLY GOESLAW
ga nahan banget posenya xD
karya ibu yang satunya ini memang patut banget buat di acungi jempol. lagu bundanya buat saya miris tiap kali denger. lagu-lagu ciptaannya bagus bagus gwelak. selain pinter nyiptain lagu. suaru ibu Melly juga khas banget. merdu merdu gimana gitu. aku demen leq melly *ini bahasa sasak*


  • SAMMY
yang satu ini memiliki suara yang khas banget. selalu membuat saya nangis setiap denger lagu galau yang dibawakannya. dan dialah kakak galau saya *ea*

hari ketiga:
hal yang lebih indah daripada libur sekolah 1 bulan

kumpul sama keluarga terus blogging ditemenin sama gorengan, apalagi ditemenin ama kamu *jomblongenes* bakal jadi hal terindah dibanding apapun. apalagi gue blogging dibawah menara pizza *pizza? makanan kale! oke skip yang di bawah pizza itu gue khayal *ngimpi*

hari keempat
2 fauna Indonesia yang patut di sms setelah komodo

  • kucing adek gue. kenapa? karena yang punya itu kucing cuma adek gue. jadi kalo misalnya itu kucing mati. udah gada lagi kucing itu. dan pundah lah dia. yuks mari sms kucing adek gue ! *dilemparkancut*
  • kuman. kenapa? karena kuman udah gabisa dilihat kasat mata sama kita semua. jadinya kalo hewan gabisa diliat lagi. itu tandanya punah kan. gamasuk akal? ga ngerti? iya gue juga ga ngerti *kabur:p*
hari kelima
5 hal jika saya menjadi presiden NKRI
  • memajukan kesejahteraan rakyat, mencerdeskan kehidupan bangsa dan ikut melanaksanakan ketertiban dunia
  • basmi koruptor. 
  • pilih pejabat yang bener2 patut jadi pejabat, bukan karena dia kerabat
  • meratakan pembangunan. biar yang kaya gak makin kaya, yang miskin ga makin miskin
  • memperhatikan rakyat kecil, golongan remaja, dan golongan sesuai dengan bakat minat dan karya mereka (dalam arti lain. suatu golongan tidak dikucilkan)
serius banget ma? iya abis kapan majunya Indonesia. tapi gue tetep bangga kok jadi anaka Indonesia

hari keenam:
menurutmu kenapa Ayu ting ting bisa tenar?

karena ayu ting ting itu tenar dan tenar itu ayu ting ting dan cantik itu aku *eh 

hari ketujuh:
tiga surah dari Al-Quran yang kamu hapal

  • Al-fatihah. ini adalah surat pertama yang aku hapal. dan ini gaperlu ditanya alsannya kenapa. karena kalian yang muslim pasti juga sama:p
  • Al-Ikhlas. ini ayat pendek sering dibaca sama temenku yang jadi imam dipengajian dan aku juga suka baa ini kalo jadi imam anak kecil cewe di pengajian *ciye ema bisa jadi imam*
  • Al-Alaq. ini sama kaya di atas. :p

dan PR ini aku masih galau mau tag ke siapa. temen blogger cuman sedikit ;( tapi aku udah nemu dua orang. 5 orangnya ntar nyari anak KK deh:p mwehehe
tag : 

Share:

4 comments

  1. wehh sampe skrang saya gak tau itu tugas awalnya dari siapa...

    oh iya sist, boleh minta komentarnya disini gak?
    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
    makasih yah sblumnya :)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah pe-er gue yg ini udh selese. hjehe.

    ReplyDelete
  3. udah beberapa kali baca posting yg beginian. AGNES selalu disebut. sukaa deh :D

    ReplyDelete
  4. ian: hayo ikut ngerjain pr, biar tau rasanya, walaupun gatau awalnya tugas ini dari siapa:D oke ditunggu ya:)
    kyong_wakano: alhamdulillah sesuatuk :) muehhee
    Rusydina : oh iya dong:) agnes selalu dihatik :p

    ReplyDelete