TEATER SMANSA 20.11.2011

by - 2:25:00 pm

20.11.2011 semoga menjadi angka keberuntungan bagi kami. KAMI? ya kami keluarga besar Teater Smansa (TS). aku tergabung dalam TS sejak masuk Smansa. dan tadi malam tanggal 20.11.2011 pukul 22.00 WITA Teater Smansa tampil dalam acara Festival Teater modern Pelajar ke 13 dengan membawakan lakon Tumirah sang Mucikari karya Seno Gumira Ajidarma

ya terdengar agak sedikit aneh mungkin bagian kalian. tapi kalo kalian nnton guys, kalian bisa ngerti kok. Tumirah sang Mucikari menceritakan tentang sebuah tempat para germo berkumpul, dan tiba2 datang para ninja, yang merusak tempat itu dan memperkosa para germo, setelah kerusakan itu ada pengacara *yang diperankan oleh saya menawarkan pembelaan, wartawan, dan polisi, namun Tumirah tidak mau dibantu.

dan datanglah pacar Tumirah, si Sukab, disaat mereka sedang dudk berdua didepan rumah Tumirah, datanglah ninja menculik Sukab, dan Tumirah berteriak meminta tolong. setelah itu ada sosok ninja yang tertangkap oleh para peronda, dan kemudian diadili oleh para peronda dan ninja-ninja dengan hukum picis (setiap bagian tubuhnya disilet dan diberi garam)

tiba-tiba Tumirah datang dan melihat ada sosok ninja yang dalam keadaan tragis, Tumirah menyuruh anak-anaknya membantunya menolong ninja itu. anak-anaknya yang trauma ats pemerkosaan ninja terhadap merekapun menolak, namun akhirnya mau menolong ninja itu.

setelah kain ninja dibuka, ternyata itu adalah Sukab. pacar Tumirah yang diculik kemudian didandani mirp ninja oleh para ninja tersebut. anak-anak Tumirah dan Tumirah pun terkejut, Tumirah menangis berteriak menyebut nama Sukab sekencang-kencangnya. dan akhir pementasan ditutup dengan lagu Selamat malam.

ya kami sudah berusaha menunjukan yang semaksimal mungkin. kami berharap pertunjukan kami tadi mala, memuaskan untuk para penonton dan dewan juri. Terima kasih untuk semua dukungan dan doa kalian. kami sudah mencoba memberikan yang terbaik. dan doakan kami menang. Love yaaa TEATER SMANSA <3

You May Also Like

0 comments