kelompok belajar bermain

awalnya sih emang niatnya cuman buat kerja kelompok powerpoint buat Bing, tapi entah mengapa, pikiran kita teralihkan oleh kamera leptop ini:D *eh
kita kerja kelompok di rumah elok, niatnya sih mau dateng, jam set3, tapi berhubung jam set3 baru nyampe rumah dan hujan, akhirnya sampe rumah elok jam 4:D itulah Indonesia ga ngaret ga gaul, ato istilah lainnya, kalo ga telat bukan anak Indonesia. suatu kebiasaan yang bikin Indonesia semakin terpuruk. agak prihatin sebenernya sama kebiasaan ynag satu ini, tapi mau gimana? susah banget rasanya buat ngilangin kebiasaan yang satu ini. huhu, kapan Indonesia bisa maju kalo generasi bangsanya kya gini, eh jangankan Indonesia cuy, aku aja kapan majunya kalo tiap ada janji telat mulu, oke baiklah mulai besok aku bakal usaha untuk ga telat, tapi mungkin telat2 dikitlah, 3-5 menitan gitu hwahwa
ehhhhhhhh...kok malah ngomongin telat, oke back to the topik. ditengah kerja kelompok, akhirnya cussss tangan ini menyentuh tombol webcam pada laptop ini *bahasanya* dan setelah itu, mengambil kamera untuk melanjutkan kenarsisan kita, eaea

yang ini oke agak sedikit alay

ini lumayan alay

dan yang ini udah emang alay-_- *krik
meniru gaya orang boleh dikitlahhhhhahaha
entah kenapa yang ini kyanya ety sengaja-_-

mmmmpphhh masih ada lagi lohh, yuks mari capcaw aja, cekdooott

Add caption

oke udah ya fotonya segitu aja. kalo diupload semua bisa gempyor tangan eykeee whawha
-mamo-

Share:

0 comments