Nite For Jurnal

tanggal 10 september 2011 kemaren di sekolah ada acara nite for jurnal. itu acara dari ekskul jurnal. berhubung aku anak jurnal. ya ikutlah dalam acara tersebut. istilahnya buat meramaikan gitculaah haha..
acara dimulai jam 3 sore. tapi aku baru pulang sekolah hampir jam 4 mau sampe rumah gitu cobaa-_- tapi enjoy it aja. taunya pas udah sampe disekolah sekitar jam 4an. orang-orang baru mulai senam pemanasan cuy! haha dewi fortuna masih melindungiku!!! \m/

setelah selese pemanasan. dilanjutin dengan materi in class. narasumbernya ada dua. dari media unram sama daari lombok pos ding kalo gasalah hahaw.
setelah selesei mencatat materi ria. sekitar jam 9 gitu deh. kita di suru baris, pegang pundak temen didepan kita, dan mata ditutup. bayangin kakiku gemeteran (baru makan sekali dalam sehari soalnya:D), turun tangga, kepeleset lagi.. omagaaaaaaaaak. akhirnya ngitip dikit deeh :D *ups maaf kaka
setelah di bawa kesuatu tempat, dan baris. dan buka mataaaaaaa.....eng...ing...engg.. ada bundran lilin didepan kitaaaaa
so sweeeeeeet:D
dan akhirnya setiap kelompok, maju untuk menunjukkan yel-yelnya, dan kita nyanyi-nyanyi bareng gitu deh:* unyuu deh pokoknyaaa
dan tibalah sekelompok orang yang tak dikenaaaaaaal...
kenal sih tmpangnya, tapi aku gatau namanya:D
mereka kaka kelas aku. dan tambah rame deh tu acara. maklum kaka yang dateng berjenis kelamin pria dan orangnya gokil + garing + renyah + pokoknya weeenak deeeh. apalagi bakso nya mantep abisssssssss *loh?

dan akhirnya setelah hampir jam 11 malam kami disuru pulang ke alam kami masing-masing untuk bermimpiiiiii. tapi maklum lah yeee, namanya juga nginep disekolah. jarang banget deh bakal ada yang tidur cepet. dan akhirnya sampe jam 13 kita semua belum tidur. lampu sekolah tiba-tiba mati *jleb. bel sekolah berbunyi otomatiss. selang beberapa menit kemudian, pintu terbukaa. dan ternayta suara kaka2 yang berjenis kelamin pria ituuuu. kami disuru bangun, dan pergi ke halaman depan sekolah, harus melewati koridor. tidak boleh melewati lapangaaan. gelap banget cuyyyyyyyyyyy!!

dan tepatlah dugaan kita bersama. jurit cuy jurit!! aku satu kelompok sama niar. nama kelompok kita kelompok "cupuu" karna kami penakut wkekeke. sebenernya aku sih yang kasi nama, bukan kamu, mereka ato siapapun whaha.

petunjuk pertama kami : preparet, human, skype. dan akhirnya akooh dan niar sepakat untuk mencari [petunujuk berwarna biru di lab. biology.
dan akhirnya sampai lah kita di lab biology. dan disana ada kak yang berjaga, kita diperbolehkan masuk, dan kita mendapatkan petunjuk selanjutnyaa. asikkkkkkk!!!!!
petunjuk kedua: depan polisi pegadaian
dan kami sepakata bahwa itua da di depan ruang BK. karena BK mengatasi masalah tanpa masalah.
tapi setelah sampai sana, ternyata gada petunjuk apapun. dan aku berpendapat, bahwa kelas yg ada didepan BK yaitu, IPA B adalah petunjuk selanjutnya. ketika akan masuk, kita ditanya dari kelompok berapa, dan kaka itu bilang "jangan masuk dulu. cari yang lain" dan akhirnya muter-muterlah kita. sampai putus asa gitu tau ga zeeeeeeh. galau cuy galau !! kemana-mana udah tapi ttep ditolak. dan akhirnya kita kembali ke IPA B , dan kaka itu dengan entengnya mempersilahkan kami masuk. supaya kenapa cobaaaaaa???????? aduuuh
dan kami mendapat petunjuk selanjutnay yaitu "chairil anwar c" dan berhubung chairil adalah seorang penyair, dan kami memutuskan bahwa itu adalh ruang B.indonesia C. dan akhirnya benar. disana kami di diamkan dalam ruangan yang gelap itu dengan sebuah lilin yang menyala, tanpa boleh berteriak. dan yang kami lakukan adalh berbisik wjkwkwk

sampai menit2 terakhir, ada orang yang ketuk pintu samping. tapi lucu cara ketoknya, kya orang bertamu. jadinya aku ketawa bukan takut hwahwa. yaudah deh akhirnya ada seorang kaka masuk, dan kami disru mencari 4 benda yang berhubungan dengan pers. kami mendapatkan "pulpen, kertas, foto, dan majalah" dan akhirnya kami lapor pada panitia, bahwa kami sudah mendapatkan dan ternyaaaaaataaaaaaaaaaaaa. mau tau apaaaaaa? kelompok "cuppu" yang keluar pertama cuy!! whahahaaaaa

pengalaman paling mengasikkan deh itu. asik tapi lumayan nyeremin jurit malem2 tanpa lampu dan cuman ada sebuah lilin. untung aja aku sama biar ga liyat hal-hal aneh:D semoga masih bisa ikut NFJ taun depan amiinnn

Share:

0 comments