#jomblongenes GALAU

by - 12:18:00 am

PERNAH NGERASAIN KANGEN GA??!!

oke ini yang aku lagi rasan sekarang. entah kangen siapa, orangnya kya gimana. aku juga gatau. INTINYA AKU KANGEN SOMEONE
setelah beberapa menit, ternyataaaaaaaaaaa.......aku kangen adek,sahabat, mantan,  (orgnya satu) aku. ADEK? BRONDONG YA? EMANG! TERUS KENAPA? SIRIK? DONG JANGAN NGEFANS :3
inget the best moment antara kita ding jadinya. inget waktu kita bercanda. dan inget apapun tentang diaaaa. dari jeleknya sampe baiknya.


#np judika bukan dia tapi aku

oke. maaf ya blogg ini jadi ada kesannya cintanya dikit. EGK DIKIT SIH, MUNGKIN BANYAK. ditekanin lagi. BANYAK. tapi itulah remaja skg, kerjaannya GALAU KARENA CINTA. termasuk aku.

oke berenti ngomongin masa lalu, skg liyat kedepan . inget! KEDEPAN
karena kalo jalan tapi yg diliyat ngadep belakang pasti bakal kesandung ;)

kok kayanya ini TL beruntun banget dan NYINDIR. oke mungkin mereka tau kali ya kalo aku lagi suka sama orang yang gamungkin suka sama aku HAHAH

dan sekarang aku GALAU
galau karena mengingat apa yang sedang aku ingat! ga mungkin kan aku bakal frontal ke itu orang kalo aku lagi naksir yaudah akhirnya dipendem aja.

aaa galau sampe akhirnya gatau mau nulis apa nih -______-
udahan ya! udah jam 00:23 nih, sahur bentar lagi


bye-keep visiting

You May Also Like

0 comments