IDUL FITRI 1432 H

hello bloggers :) i'm come back :3 haha LOL

ga terasa ya satu bulan penuh kita udah ngejalanin puasa. 30 hari cuy! bayangin deh gimana rasanya nahen laper haus ato apapun itu yang berhubungan dengan hawa nafsu harus ditahan! HARUS!
ga boleh marah. ga boleh gosipin orang (tapi kyanya yg ini gabisa ditahan deh:D), ga boleh apa deh lagi tuh:D
tapi satu yang bikin kecewa. puasaku rusak 5 hari!!!!!! 5 hari harus diganti coy! yaaaaaaa

setelah ngejalanin puasa yang sebegitu perjuangannya. sekarang giliran udah lebaran, masa orang2 bilang "uh ga terasa ya. perasaan keamren aja baru puasa taunya seakrang udah lbaran aja."
ga terasa? yaampuuuun apa gak dirasain itu perjuangan? perjuangan nglawan hawa nafsu? omegad malesss gilak haha LOL

satu bulan penuh kita berpuasa. satu bulan penuh kita telah berjuang
sekarang kita telah menuju kemenangan
kemenangan akan diri kita melawan hawa nafsu.
kesalahan pada setiap manusia pasti ada.
karena kita hanya manusia biasa.
mari kita sambut hari yang fitri ini , hari yang penuh dengan kemenangan ini
dengan saling memaafkan.
saling meminta dan memberi kita
semoga apa yang telah kita lakukan dalan puasa, mendapat pahala darinya.




inilah ucapan-ucapan mohon maaf lahir dan batin dan selamat lebaaran dari teman-teman via twitter:)


SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1432 HIJRIYAH
MOHON MAAF LAHIR & BATIN

-aema putri indah-

Share:

0 comments