LULUS dan DITERIMA (: ALLAH :)

by - 7:51:00 pm

heeeelooooooooooo :)))))) uda lama ya ngeblogg
kangeeeeeeen banget deh :3 welcome back my blogg huhu

ohya ada kabar baik looooooooooh :)) aku LULUS dan DITERIMA di SMAN 1 Mataram :) dan pastinya sekarang aku udah jadi ANAK SMA doongs~~~
asiknya :) ALHAMDULILLAH :) terimakasi yaALlah Engkau telah mengabulkan doaku :)

4thJune2011
papa pulang dengan ezpresi datar, aku tarik papa dan aku ambil amplop kelulusanku
12345...........
LULUS
Alhamdulillah yaAllah :) seneng banget :) terus aku baca kebawah, dan aku lihat nemku waw, ekspresiku datar :O aku tidak tahu mesti bilang apa ;( aku merasa aku telah berusaha dan inilah hasilku ;( 32,10 ;( kecewa tapi inilah hasil usahaku, harus kuhargai walaupun memang mengecewakan
aku langsung masuk kamar, sekuat mungkin aku menahan air mata tapi tetap menangis :"( lalu aku buka facebook dan kubaca semua anak kelas 9 update status dan saling memberitahukan nem, dan semakin deraslah air mataku ;"( semua rata2 nem 35+ sedangkan aku 32+ ;( semakin kecewalah aku, dan pasrah , semakin tipis harapanku bisa masuk SMAN 1 Mataram.
aku terus meyakinkan diriku, ini hasil ku, ngapain harus kecewa terus putus asa, itukan sama aja ga ngehargaiin diriku sendiri ga ngehargain hasil kerja kerasku.
dan setelah pengumuman itu, aku jarang keluar rumah untuk pergi kerumah teman ataupun jlan2. karena takutnya ntar udah aja aku seneng2 eh malah ga diterima di smansa U.u

8thJune2011
sekitar jam 8 aku siap2 brgkat sekolah dan sebelum berangkat, aku buka fb lewat hapeku dan kutulis sstatus "jam 11 semoga saya keterima AMIEN" dan setelah siap aku buka lagi fbku, dan ada sseorang yg mengkomentari, "sekarang sudah bisa dibuka kok mo" tanganku gemeteran, aku deg2an, takut, cemas khawatir, semua campur aduk. dan tidak lama, sms masuk, satu pesan dari meili dan isinya "saya diterimaaa" yaAllah tambah deg2an -.-
dan galama cube dateng, aku kasi tau dy, dan kita diem bentar, buka web pake hapenya cube. mungkin karena kita lagi dagdigdugder makanya kita ga ngerti cara bukanya, padahal bisa dibilang gampang bangets -.- dan akhirnya kita nyerah, terus berangkat sekolah (keSMP2mtr)
sampe sekolah, parkir motor langsung masuk. dan waktu masuk aku ngeliyat halaman uda rame sama anak kelas 9 yg lagi denger pengumuman dari pak gusde, aku langsung menuju perkumpulan anak chevers, aku duduk disebelah agung, lalu bilang "hey smansa udah dibuka, meili udah diterima" arie menjawab "iya, kita juga udah buka, itu ratna arna dini lulus" "kamu lulus?" "alhamdulillah :)" kata arie sambil senyum.
lalu aku diem dengerin pak gusde ngomong, terus ga lama aku minejem hape ais buat buka pengumuman, sambil gemeteran aku tulis nisn, dan setelah dibuka hasilnyaaaaaaaaaa

DITERIMA !!!!!

 ini gambar bukti penerimaanku via online :)
 
alhamdulillaaaah :) yaAllah seneng banget rasanya, tapi sedih juga ada beberapa temenku yg egk lulus ;( egk bisa sama-sama lagi sam mereka ;(
yaAllah mudahkanlah langkah kami, dimanapun kamu berada. buat persahabatan kami utuh selamanya :"")

You May Also Like

0 comments