:"( mmmp cedih

by - 10:18:00 pm

mana lebih enak? jomblo atau pacaran sama orang tapi kamu gaterlalu sayang sama orang itu? x(
terkadang memang rasa sayang itu ada, tapi kebanyakan rasa egk sayang itu yg ada :(
aku gatau kenapa :( kalo dy sms rasanya cuek, tapi kalo ga smsn, rasanya kangen liyat smsnya :( sebenernya aku pacaran sama dy disaat aku masih sayang sama orang, disaat aku belum bisa move on. aku nerima dy karena aku pengen move on :( aku pengen aku bisa sayang sama orang lain :( and then yes i can move on, but i cant love him :( aku bisa lupa mantan tapi aku gabisa sayng dia sepenuhnya .:( maaf cuman itu yang aku bisa bilang.
kamu baik ya aku tau itu. tapi ini terlalu datar. aku lebih suka membicarakan tentang masadepan drpd harus membicarakan tentang cowo -o- yeah aku nyakitin kamu? iya bener . aku jahat? ya bener. tapi apa yang bisa aku bilang . ini isi hatiku, aku harus bilang apa.perasaan emang gabisa  dibohongin. perasaan tau apa yang kita rasain . jalan kita masih panjang. kamu benci aku? silahkan. itu perasaan kamu. itu hak kamu. tapi aku saranin kamu jangan terlalu mikirin aku, kamu mikirin aku sama aja bikin hatimu bangkit buat benci sama aku. buat semakin gasuka aku karena aku udah nyakitin kamu.
aku mau nanyak. mana lebih sakit bagimu? kita tetep pacaran tapi aku ga sepenuhnya sayang sama kamu, atau lebih baik kita jalanin masing2 tapi aku jujur dan kamu bisa datang sama aku kapan aja kamu butuh? jelas mungkin pilihan kedua itu menyakitkan karena kamu sayang aku, tapi lebih menyakitkan jika kamu memilih pilihan yg ke-satu. memilih untuk mencintai dalam kebohongan, memilih untuk mencintai dalan kepalsuan.
aku sayang kamu? iya aku sayang sama kamu. tapi aku ga nyaman pacaran sama kamu, dan itu tandanya sayang aku sama aku bukan sebagai pacar.
lupain aku :) yakin kalo emang kita jodoh pasti kita bakal balik lagi. lupain aku dalam artian, lupain aku kalo aku pernah jadi pacar kamu tapi tetep inget kenanganmu sama aku. kamu bisa dateng kapan aja sama aku. aku pasti welcome selama kamu dateng dengan cara yang baik-baik :)
MAAF :"(

aku cuman bisa bilang itu :( maaf udah buat kamu jadi sayang sama aku, maaf gabisa nyayangin orang baik kaya kamu sepenuhnya :( maaf aku ngelakuin hal ini ;( maaf aku terlalu bodoh buat ninggalin kamu :( maaf atas kepalsuan ini :( maaf maaf maaf dan seribu maaf untukmu saat ini :(
aku juga sakit . sakit ngeliyat diriku yang udah nyakitin orang baik . aku sadar aku jahat. aku juga heran, kenapa aku gabisa sayang sama orang sebaik kamu. tapi ini bukan tentang kepalsuan tapi ini tentang hati . tentang hati tentang perasaan yang lebih milih buat jujur yang lebih milih buat ngungkapin semuanya walaupun hati in tau kalo in i nyakitin orang banyak. bukan cuman kamu yang sakit. aku juga sakit. temen2mu pasti juga sakit .
tapi yakin aja ! ini jalan Tuhan buat kita :) percaya sama takdirnya :") Tuhan itu ada yang :) dy gabakal ngediemin orang sebaik kamu sedih, dy pasti bakal buat kamu tersenyum dan bangkit dr sakit ini secepatnya :")

You May Also Like

0 comments