M A A F :"(

maaf saat saya udah ga lagi bisa sayang sama kamu :")
maaf saat saya udah gabisa ngebahagian kamu lagi suatu saat nanti.
maaf saat suatu hari nanti kamu kecewa.
maaf cuman itu yang aku bisa bilang
maaf emang mungkin gabakl bisa bikin masalah selese. maaf mungkin terlalu ngenes dihati kamu.
tapi apa yang bisa saya lakuin? apa yang bisa aku ungkapin? kalo ada kata yang LEBIH DARI MAAF, aku bakal bilang itu  kekamu. tapi gada :( aku ga cuman ngomong, aku bakal buktiin. kalo maafku gacuman dimulut, tapi pake hati.
aku mohon kamu ngertiin. aku tau ini sulit. aku tau iini susah diterima. tapi gymana? ini jalan hidup ini takdir, aku mohon, please ngertiiiiiiiiiiiin :(
hidup gaselamanya buat hura-hura buat seneng-seneng, aku harus mikiran gymana aku kedepan.
aku emang masih remaja. tapi please ngertiin kondisi aku. aku ga sma kya anak remaja lainnya. ada suatu hal yg buat aku kya gini. ada suatu hal yang gamungkin aku ceritain kekamu sekarang.
MAAF MAAF MAAF MAAF
cuman itu yang bisa aku bilang :"")

Share:

0 comments