LOVE & FRIENDSHIP


persahabatan itu membunuh ! membunuh pengorbanan, membunuh harapan, membunuh kebahagian ----
terkadang jika kita merasa sangat menyayangi sahabat kita, kita akan mengorbankan kebahagian kita untuknya, berharap dia bahagia, dan melerekan apa yang kita punya untuk membuatnya bahagia.
coba bayangkan ketika kamu menyayangi seseorang dan ternyata sahabatmu menyukai orang itu dan ternyata orang yang kamu sukai (sebut A) menyukaimu juga. Aku lebih memilih untuk memberikan A pada sahabatku, aku sangat menyayangi dia, ayahnya telah meninggalkna dia, dan hanya A lah harapannya, dan aku merasa jika A meninggalkannya maka rapuhlah dia, dan apalagi jika A akan bersamaku, maka lebih baik aku menderita daripada harus melihatnya rapuh karena melihatku bersama orang yang disukai disaat dia sedang terpuruk.
aku rela melepaskan kebahagianku, rela memberikan harapanku padanya, rela menangis demi dia. dan aku berharap dia tidak pernah tau tentang itu.

cinta tidak tentang bagaimana kita bisa mengungkapkannya. cinta tidak tentang bagaimana harus memiliki. tapi cinta adalah ketika kita bisa menyembunyikan perasaan untuk kebahagian, cinta adalah pengorbanan. cinta adalah aku yang rela memberikan kebahagianku, melepas harapanku, memeberika cintaku, meninggalkan kebahagianku, demi kebahagian orang lain.yang diam bisa saja dia mencintai tapi tidak berani mengungkapkannya. dia yang membutamu bahagia dia yang menangis. terkadang tanpa kamu ketahui diasaat aku tersenyum melihatmu bahagia bersamanya, hatiku menangis. ini bukan tentang cinta, tapi ini tentang kejujuran, pengorbanan, dan persahabatan.

jika saja kamu tau! dia harapanku. dia impianku, dia kebhagiannku. tapi kini aku hanya bisa melepaskan dia demi kamu dan mencoba untuk menerima seseorang yang baru. tapi tanpa kusadar! aku tidak bisa karena aku hanya mencintainya! kami bersumpah (aku dan A) demi kasih sayangNya, maka aku akn melepaskannya, demi kamu shabatku.
persahabatan memang membunuh. mengorbankan cinta harapan kebhagiaan demi sahabat.
sahabat bagai api, walaupun sedikit air mencoba memahaminya tapi apabila angin datang maka dy akan semakin berkobar :""
hati yang kusayangi kini milikmu :"" kumohon jaga dy, dy kebahagianku, biarlah rasa sakit ini yang aku rasa dan kubawa. biarlah kamu bahagia. 
Aku Kamu dan Dia tetaplah SAHABAT :3

Share:

0 comments