END ---------------

hallo blogg :)))))))
malem ini sebenernya aku masih egk enak badan, sekarang aja masi agak sakit perut. terus lagi duduk ditempat tidur :D aku kira aku masuk angin ternyata aku mag huhu :( tapi aku mau cerita :)
hari ini tanggal 24 . tanggal lahirku sama tanggal lahirnya . tanggal lahir dy yang pernah ada di hatiku walaupun aku gabisa sayang sama dy :( sebenernya aku gamau ngerusak tanggal 24 ini, tapi aku juga gamau buat nyakitin hati dy terus, jadi aku mutusin buat akhirin hubungan ku sama dy tepat dihari ini, tepat di tanggal 24 ini, tanggal yng bersejarah dan unik buat kita :(
MAAF :( sejuta kali aku bilang maaf. aku tau aku salah. aku tau aku jahat. tapi apa yang mesti aku lakuin? apa yang mesti aku bilang? cuman maaf yang aku punya. cuman itu yang bisa aku lakuin. aku tau ini nyakitin, tapi bakal lebih nyakitin kalo aku terusin hubungan ini. terus pacaran palsu. kamu gamau kan? maka dari itu aku lebih milih lakuin ini, aku pengen kamu dapet yang lebih dari aku. lupain aku, jadiin aku pelajaran hidupmu .
kalo kamu benci, aku ga heran aku tau kok aku nyakitin kmu, aku tau AKU JAHAT AKU TEGA AKU GAPANTES DISAYANGI :"""""""")

dimulai dari 24-05-2011 . 14:16:22 WITA
him: sayang :D
me: iya :") boleh ngomong sesuatu? to the point aja deh saya :"( setelah saya ngomong ini, kamu boleh benci marah ato dendam sama saya, itu hak kamu :")
him: ada apa sayang? U.u ada apa gerangan? :/
me: mungkin saya emang jahat :"( maaf udah tega bilang ini :""( saya mau nanya, mana yang kamu pilih? jomblo ato tetep pacaran walaupun gabisa sayang sama orang itu walaupun udah nyoba tetep gabisa :"( mana yang bakal kamu pilih?
him: ckck, kamu kenapa sayang? :"( lebih baik saya mendem sayang saya kekamu, kalo emang kamu gabisa sayang saya :"(
me: saya sayang kamu, tapi egk sebagai pacar :"( saya lebih nyaman waktu kita sebelum pacaran :"( MAAF :"( kalo ada kata lebih dari maaf itu yang bakal saya bilang kekamu :"( kamu boleh benci sama sya. tapi saya egk akan benci sama kamu :") kamu boleh dendam sama saya krn saya tau SAYA JAHAT :"(
him: kamu mutusin saya ya? :"( kenapa? t.t iyah apa maumu saya turutin dah, kalo kamu mau kaya dulu ya saya tururin dah.
me: tolong jangan marah dulu :"( kita kenal baik2, jadian dg cara baik2, dan saya pengen kita juga putus dengan cara yang baik2 :"( kita jalanin sendiri2 aja ya? :"( alasan? saya gabisa sayang kamu :( sayang iya, tapi egk sbg pacar :"( saya gamau kamu semakin jatuh, semakain nyayangin saya, padahal saya egk begitu :"( jadi kaka sya mau kan? :"( mungkin kamu gabakal mau karena jkamu terlalu sakit :"( MAAF :"(
him: ya ya sya terima keputusanmu. tapi saya boleh manggil kamu sayang kan?
me: makasi : ) maaf banget ya :"( iyaiya boleh kok :) kan dr dulu kita sering manggil itu juga :d egk marah kan kak :( MAAF BANGET :"(
him: iyaiya. stat hubungan fb biarin aja ya :") gamau lajang lagi soalnya, males nerima wall n pesan gelap! hmmm
me: wkwk iye ko . ciye banyak pens :p
him: abot ngeladenin orang gajelas soalnya. follow @xxx ya :") twitnya asik2
me: iya sip : ) jangan marah ya :"( kalo lanjut kasian kaka soalnya
him: iyaiya. nanti dah saya sms lagi ya? saya mau nenangin diri dulu :")

makasi :) cuman itu yang aku bisa bilang sama kamu saat ini. makasi dah ngehargain perasaan aku. makasi udah buat senyum :( makasi udah ngewarnain hidupku. makasi makasi makasi :)

maaf aku udh nyakitin, maaf aku udah bikin kamu sedih :( aku tau aku jahat.
tapi aku yakin kamu bakal dapet yang lebih baik dari aku :) secepatnya..............

Share:

0 comments